Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Bupati dan Wabup Pasaman Hadiri Wirid ASN Minggu III Agustus 2014


Senin, 25 Agustus 2014

Bupati dan Wabup Pasaman Hadiri Wirid ASN Minggu III Agustus 2014 -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Kegiatan wirid pengajian Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman minggu ketiga bulan Agustus termasuk istimewa karena disisip dua agenda yang istimewa, pertama Bupati Benny Urtama, Wakil Bpati Daniel, Kakamenag Kabupaten Pasaman, Kepala Rutan Lubuksikaping (Novriadi) dan SKPD menyaksikan pernyataan salah seorang sahabat kita menyatakan pindah dari agama kristen katolik dan masuk agama islam dengan niatnya sendiri sekaligus mengucapkan Ashaduallaillahillallah  Muhammadarusullullah, Subhanallah.
 
Teman kita yang muallaf tersebut semula bernama Tortodo Nauli yang bersal dari Nias dan lahir 7 Desember 1964 di Sibolga Sumatera Utara, dia sekarang berstatus napidana di Rutan Lubuksikaping dengan masa tahanan satu tahun tersangkut suatu kasus. Setelah masuknya Tartolo Nauli ke agama islam namanya ditukar dengan nama islam Ahmad Nauli oleh Bupati Pasaman Benny Utama   atas permintaan yang bersangkutan dan selanjutnya Bupati serahkan bantuan kepada Amad Nauli semua hasil infak jamah wirid pengajian yang terkumpul.

 Kegiatan kedua Bupati Pasaman dan Wakil Bupati Pasaman atas nama pemerintah Kabupaten Pasaman mengucapkan selamat dan melepas 22 orang calon jemaah haji dari ASN kabupaten Pasaman diantara 128  orang calon jemaah haji yang akan berangkat minggu depan, pada kesempatan itu Bupati serahkan kepada masing masing calon jemaah haji ASN masing masing 1 paket kain sarung.

Bupati dalam arahannya “Pertama kita bersyukur kepada Allah SWT. Pagi ini kita dapat rahmat dari Allah atas keikhlasan saudara kita masuk agama islam dan sebelumnya menganut agama Kristen katolik, kita pantas bersyukur atas kebesaran Allah SWT. Kemudian juga kita bersyukur dari sekian pegawai Kabupaten Pasaman hanya 22 orang ASN saudara kita yang dapat panggilan sebagai tamu Allah tahun ini, saya harapkan semua calon jemaah haji mulai sekarang dapat menjaga kesehatan serta menjaga pola makan, imbuhnya.

Bupati juga menginsrtuksikan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman mulai minggu depan sampai selanjutnya mari kita ramaikan masjid kita ini, kita Aparatur Sipil Negara adalah panutan bagi masyarakat, bidang keagamaan adalah visi kita pertama yang harus kita tingkatkan, tegas Bupati.

Selesai arahan Bupati, dilanjutkan tausiah atau siraman rohani oleh ustaz Irwan Abdurrahman, ustaz pada Tausiahnya  membicarakan bagaimana meraih haji yang Mabrur dan Hajah yang Mabrurrah, bersyukurlah kawan kawan kita yang mendapatkan kesempatan sebagai tamu Allah SWT. tahun ini untuk melaksanakan ibadah haji, sebetulnya panggilan untuk berhaji sudah ada dari kita lahir, Allah SWT. Memerintahkan kepada kita umat islam setiap anak yang lahir kedunia ini baik itu laki laki maupun perempuan harus diazankan ditelinga kanan dan diqomatkan ditelinga kiri, terang ustaz……(Suwardi-Humas).


Berita Pasaman - pasamankab.go.id

Postkan Komentar:

Latest Update