Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Bupati Pasaman Buka Lomba Pidato Kepemudaan di Lubuk Sikaping


Selasa, 30 September 2014

Bupati Pasaman Buka Lomba Pidato Kepemudaan di Lubuk Sikaping -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Pasaman KNPI Kabupaten Pasaman ikut berpartisipasi memeriahkan dengan menyelenggarakan Lomba Pidato Kepemudaan yang pesertanya dari pemuda sekolah SLTA se Kabupaten Pasaman dan anggota KNPI berjumlah 36 orang, bertempat di gedung pertemuan Syamsiar Thaib Lubuksikaping Senin 29 September 2014.

Lomba Pidato kepemudaan dibuka secara resmi oleh Bupati Pasaman Benny Utama yang didampingi Ketua KNPI Teddy Martha yang juga menjabat Kepala Bagian Kesra pada Kantor Bupati Pasaman.
Teddy mengatakan tujuan dari penyelenggaraan lomba pidato kepemudaan ini pertama memeriahkan hari jadi Kabupaten Pasaman ke 69 tahun 2014 ini.

kami dari KNPI ikut memberikan kontribusi untuk ikut serta memeruahkan, kedua kegiatan lomba ini dalam rangka menggali potensi pemuda Kabupaten Pasaman agar dapat memahami dan mengerti tentang pembangunan di Kabupaten Pasaman serta proses proses bagaimana pemerintah selama ini untuk membangun Kabupaten Pasaman disegala bidang, ulasnya.

Bupati pada arahannya “ Pertama saya sampaikan cirri cirri seseorang pemuda harus tepat waktu setiap melaksanakan kegiatan, ketinggalan waktu kita tidak aka nada kesempatan dan kesempatan itu tidak pernah datang dua kali, ini perlu ingat. Kedua dalam melanjutkan pembangunan disemua sector perlu pemuda cerdas dan pendidikan

Rendahnya pendidikan kita salah satu untuk memutus mata rantai kemiskinan masyarakat kita untuk mempercepat pilar pertama pembangunan bagaimana kita mencerdaskan kehidupan masyarakat kita, salah satunya kita telah melaksanakan Pendidkan gratis 12 tahun dan bimbel gratis untuk kelas tiga, pasaman harus mampu duduk sama rendah tegak sama tinggi dengan kabupaten lain.

Maka itu untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pasaman tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi pemuda kita di Kabupaten Pasman, tambahnya……….(Suwardi-Humas).

Berita Pasaman - Pasamankab.go.id

Postkan Komentar:

Latest Update