Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Bupati Pasaman Buka Training Centre Berjalan Untuk Persiapan Porprov XIII


Selasa, 16 September 2014

Bupati Pasaman Buka Training Centre Berjalan Untuk Persiapan Porprov XIII -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Bupati Kabupaten Pasaman, Benny Utama, membuka Training Centre (TC) berjalan untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII yang akan berlangsung di Kabupaten Dhamasraya.

"Pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXI, kita sekaligus membuka TC berjalan bagi atlet porprov XIII Kabupaten Pasaman," Kata Benny, saat pembukaan TC dan peringatan Haornas, di Lubuk Sikaping, Senin.

Ia menambahkan, harapan masyarakat Kabupaten Pasaman dalam pelaksanaan TC berjalan ini adalah agar kontingen yang diberangkatkan nantinya dapat meraih prestasi terbaik dalam ajang Porprov XIII pada Desember 2014.
Sehubungan dengan itu, Pemkab Pasaman juga mengajak dan mengimbau kepada para tokoh dan insan olahraga di daerah itu untuk bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada atlet, pelatih dan oficial yang akan berlaga di kejuaraan tersebut.

"Kita berharap TC berjalan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga mereka meraih prestasi olahraga semaksimal mungkin dengan menjunjung sportivitas dan fair-play," katanya.

Benny juga mengatakan, dengan prestasi mulai tingkat daerah tentunya dapat membangun olahraga nasional dengan fondasi yang kokoh, yakni budaya olahraga yang tumbuh dan kuat serta hidup sehat dan bugar dalam aktivitas keseharian masyarakat.

"Rata-rata negara yang memiliki budaya olahraga kuat pencapaian prestasi juga menjadi hebat di setiap kompetisi regional maupun internasional. Prestasi yang terhormat harus digarap dan kita kerjakan. Tak ada cara lain untuk menggarap dan mengerjakannya kecuali dengan kerja keras," katanya.

Benny menambahkan, "kita ingin merumuskan jati diri atlet Pasaman dengan harapkan bisa menjadi sikap, watak, dan tekad atlet, sebagai duta-duta olahraga Kabupaten Pasaman". (*/eko)

Berita Pasaman - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update