Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Tiga Pimpinan DPRD Pasaman Barat Dilantik Rabu Ini


Selasa, 16 September 2014

Tiga Pimpinan DPRD Pasaman Barat Dilantik Rabu Ini -
duakotopas.com (Simpang Ampek) – Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) dijadwalkan akan dilantik dan diambil sumpahnya pada, Rabu (17/9).
"Ketiga pimpinan DPRD itu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simpang Ampek. Saat ini kami sedang mempersiapkan sarana dan prasarana untuk pelantikan tersebut" kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler DPRD Pasaman Barat, Oyong Hamdani di Simpang Ampek, Selasa.

Ia mengatakan tiga pimpinan DPRD Pasaman Barat yang akan dilantik tersebut adalah Daliyus K selaku Ketua DPRD dari partai Golongan Karya (Golkar).

Kemudian Fetris Oktrihardi selaku wakil ketua DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Yulianto selaku Wakil Ketua DPRD dari Partai Demokrat.

DPP Partai Golkar menunjuk Daliyus K sebagai Ketua DPRD Pasaman Barat sesuai dengan surat surat DPP Golkar tanggal 14 Agustus 2014 dengan nomor 741/GOLKAR/VIII/2014 tentang pengesahan calon pimpinan DPRD Pasaman Barat.

Kemudian diteruskan dengan surat DPD Golkar Pasaman Barat nomor 22/GKPB/VIII/2014 tanggal 21 Agustus 2014.

"Undangan kami akan sebar ke sejumlah pihak yang akan menghadiri pelantikan tersebut termasuk Bupati Pasaman Barat," katanya.

Ketua DPRD Pasaman Barat, Daliyus K mengatakan dengan dilantiknya pimpinan DPRD nati maka satu tahapan sudah selesai. Artinya pimpinan defenitif sudah terbentuk.

Dengan terbentuknya pimpinan DPRD maka tahapan selanjutnya ia berkomitmen dalam bulan ini alat kelengkapan dewan akan tuntas.

Ia menjelaskan saat ini kelangkapan dewan yang sudah terbentuk fraksi yang teridiri dari 7 fraksi. Kemudian Panitia Khusus (Pansus) Tata-tertib yang bekerja membahas tata-tertib DPRD Pasaman Barat.

Kelengkapan dewan yang akan dibentuk itu adalah Badan Legislasi (Baleg), Badan Kehormatan (BK), Badan Musyawarah (Bamus) dan komisi-komis di DPRD Pasaman Barat yang berjumlah empat komisi.

"Kami berharap dalam bulan ini semua tahapan itu akan selesai nanti. Sehingga kita bisa mulai fokus untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Pasaman Barat," harapnya. (*/sun)

Berita Pasaman Barat - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update