Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Hut ke 69 Segudang Prestasi Telah Diraih Kabupaten Pasaman


Rabu, 08 Oktober 2014

 Hut ke 69 Segudang Prestasi Telah Diraih Kabupaten Pasaman -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – 8 Oktober 1945 sampai dengan 8 Oktober 2014 genap sudah Kabupaten Pasaman berulang tahun yang ke 69, dimana sudah banyak masa-masa yang dilewati oleh Kabupaten Pasaman dan sejak Agustus 2010 Kabupaten Pasaman yang dipimpin oleh seorang Benny Utama yang memiliki semangat besar untuk memajukan Kabupaten Pasaman, melalui gebrakannya yang luar biasa serta keberanian yang diiringi pemikiran yang cerdas ternyata menjadikan Kabupaten Pasaman menjadi Kabupaten elite Nasional  dengan meraih peringkat 4 secara Nasional sehingga menjadikan Kabupaten Pasaman menjadi contoh bagi Kabupaten/Kota lain di Indonesia untuk datang belajar ke Kabupaten Pasaman tentang prestasi-prestasi  yang diraih oleh Kabupaten Pasaman .

            Prestasi-prestasi yang berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman bukan diperoleh dengan usaha yang gampang, namun melalui kerja keras yang maksimal dari seluruh komponen Pemerintah yang dikomandoi oleh Bupati Benny utama bersama masyarakat yang terus mendukung program-program pemerintah, dan dengan niat yang tulus terus berbenah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya dan memajukan Kabupaten Pasaman menjadi Kabupaten yang bisa menunjukkan kekuatannya di kancah Nasional dan Internasional.

            Geliat dan gerak pembangunan begitu nyata dilihat dan dirasakan oleh masyarakat ,dan tidak bisa dipungkiri fakta membuktikan kemajuan diberbagai bidag memang menjalar keseluruh daerah yang ada di Pasaman, seperti kita lihat dalam keseharian mulai dari perbatasan Kabupaten Agam dengan Kabupaten Pasaman hingga perbatasan Kabupaten Pasaman dengan Propinsi Sumatera Utara susah mencari jalan yang berlobang ,jalan mulus dan lapang sehingga menimbulkan kelancaran,kenyamanan dalam bertransportasi, tak heran banyak yang bilang kalau melewati Kabupaten Pasaman ada istilah jalan lapang hati senang.

            Disisi lain sejak Kabupaten Pasaman ada baru diera kepemimpinan Bupati Benny Utama lah Kabupaten Pasaman bisa meraih predikat terbaik dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia dengan  meraih opini tertinggi yaitu WTP (wajar tanpa pengecualian), Piala Adhipura dan segudang prestasi lainnya ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional, Benny Utama yang dikenal dengan selain taat azaz dan aturan juga dalam kepemipinannya tegas dan melahirkan ide ide cerdas yang sangat bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

            Seperti diketahui Bupati Benny Utama dengan kepiawaiannya menahkhodai Pasaman memakai jurus kota diserang dan pinggiran digempur dengan berbagai pembangunan sarana dan prasarana diberbagai bidang telah mengahasilkan manfaat yang besar bagi kemajuan dan peningkatan perekonomian masyarakat,sehingga masyarakat dapat merasakan secara nyata hasil pembangunan, bahkan seluruh jorong yang ada di Pasaman pada tahun 2015 akan dapat ditemput dengan kendaraan roda empat, sungguh karya yang luar biasa makanya tak heran banyak pihak yang mengatakan dan menyebut Benny Utama sebagai Bapak pembanguan Pasaman.

            Bahkan disebut sebut Benny Utama pantas memimpin Sumatera barat , tetapi satu hal yang pernah diutarakan oleh Ketua LKAAM Kabupaten Pasaman kepada BKNews di Lubuk Sikaping ,beruntunglah masyarakat Pasaman punya Bupati Seperti Benny Utama karena , dibawah kepemimpinan Benny Utama lah Kabupaten Pasaman yang dulunya dianggap kabupaten tertinggal setelah mentawai tetapi faktanya sekarang Kabupaten Pasaman melejit menjadi Kabupaten yang maju diberbagai bidang dan menjadi Kabupaten terbaik di Pulau Sumatera.
Berita Pasaman - bakinnews

Postkan Komentar:

Latest Update