Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Rayakan HUT Pasaman ke 69, Pemkab Gelar Payai


Kamis, 09 Oktober 2014

Rayakan HUT Pasaman ke 69, Pemkab Gelar Payai -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Pemerintah Kabupaten Pasaman menggelar pawai budaya dan pawai pembangunan dalam menyambut ulang tahun daerah tersebut yang ke-69 serta peresmian Kantor Bupati setempat.
Bupati Pasaman Benny Utama, di Lubuk Sikaping, Rabu, mengatakan, pawai budaya dan pawai pembangunan ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan ulang tahun Pasaman ke-69, dimana menjadi salah satu bentuk kepedulian dalam terus melestarikan budaya yang ada.

"Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk peran dari setiap nagari yang ada didaerah ini untuk ikut dalam pembangunan daerah, demikian juga dengan masing-masing SKPD yang mengikuti kegiatan ini," katanya.

Ia menambahkan, pawai dalam peringatah ulang tahun Pasaman ini, diikuti oleh 37 nagari, yang terdiri dari 32 nagari yang telah ada, dan lima nagari yang sedang dimekarkan. Pawai itu juga diikuti SKPD di lingkungan Pemkab Pasaman.

Dalam peringatan ulang tahun Pasaman tersebut, selain dilaksanakannya pawai, juga dilaksanakan sidang paripurna istimewa di DPRD setempat yang dihadiri anggota DPRD Sumbar, serta Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Pada paripurna istimewa di gedung DPRD Pasaman, Ketua DPRD setempat, Yasri, mengatakan, paripurna istimewa ini merupakan bagian dari kegiatan ulangtahun daerah ini, dimana pada tahun ini diangkat tema "Mencapai Kesejahteraan Masyarakat Yang Hakiki".

"Kita mengharapkan dalam pelaksanaan ulang tahun kali ini, Pasaman dapat menjadi daerah yang lebih berkembang, dengan diiringi oleh kesejahteraan masyarakat secara ekonomi, peningkatan sumber daya manusia (SDM), dan lainnya," katanya.

Selain dua kegiatan tersebut, dalam pelaksanaan ulang tahun Pasaman itu, juga ikut diresmikan Kantor Bupati Pasaman oleh Gubernur Sumbar dan Bupati setempat Benny Utama.

Kantor bupati tersebut telah dibangun sejak tahun 2012 dengan anggaran pembangunannya diambil dari APBD daerah setempat tahun 2012 dan 2013. (*/eko)

Berita Pasaman - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update