Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Incar Final KDI 2015 Rizi Minta Dukungan Dunsanak


Senin, 04 Mei 2015

Incar Final KDI 2015 Rizi Minta Dukungan Dunsanak -
duakotopas.com (Sumbar) – “Saksikan terus penampilan Rizi di konser final KDI 2015 setiap Senin-Jumat pukul 20.00 di MNCTV. Mohon kerendahan hati dunsanak untuk SMS-nya ya...” Itulah isi BlackBerry Messenger (BBM) kontestan KDI 2015, Rizi asal Pasaman Barat kepada Padang Ekspres, Sabtu (2/5).

“Untuk memberikan dukungan. Caranya, ketik KDI (spasi) RIZI kirim ke 95151,” sebut Rizi. Dia mengharapkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Pasbar, Sumbar dan pada umumnya Sabang sampai Merauke sebanyak-banyaknya. 

“Tanpa dukungan pesan singkat itu termasuk salah satu cara bisa lolos ke babak berikut,” ucap putra Sukomenanti, Nagari Aurkuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasbar ini. 

Sebelumnya, Rabu (29/4) Rizi tampil saat masuk gerbang KDI 40. Ketika itu Rizi mendapat pujian dari dewan juri dan meraih polling SMS terbanyak, yakni 28,3 persen dari penonton di Indonesia.
Terakhir, Rizi tampil pada Jumat malam (2/5) sekitar pukul 23.30 dengan membawa lagu dangdut berjudul “Mbah Dukun”, ciptaan Endang Kurnia. Dalam polling sementara, dia kembali masuk gerbang 26 dengan nomor urut sementara di posisi 9. 

Di sisi lain, Rizi pernah menghibur masyarakat Pasaman Barat di halaman bekas arena MTQ Sukomenanti Rabu (26/3) malam. Acara yang dihadiri oleh ratusan warga itu disambut antusias masyarakat.

“Saya berharap masyarakat Pasbar memberikan dukungannya. Tanpa dukungan semua masyarakat, saya tidak bakal bisa menuju gerbang KDI 2015,” ajaknya.

Anak pasangan dari Zulkarnaen dan Yarnis berdomisili di Sukomenanti Nagari Aurkuning Kecamatan Pasaman ikut kontes KDI 2015 atas dorongan dari kawan-kawan seprofesinya di Padang.
Sebelumnya, Rizi menghabiskan waktunya di Padang sebagai penyanyi orgen tunggal. Mengetahui ada pendaftaran KDI 2015 di Jakarta, ia pun ikut mendaftar. Ternyata lolos dan tampil perdana di layar MNCTV Jakarta pada 18 Maret lalu.

“Alhamdulillah saya masih bertahan berkat dukungan semua masyarakat. Saya akan upayakan tampil maksimal, agar penggemar saya tidak kecewa hingga final,” harap Rizi yang sebelumnya masuk Komunitas Seniman Orgen Tunggal Kota Padang.

Alumni SMPN 1 Pasaman dan SMAN 1 Pasaman pada 2007 ini mengakui setiap dirinya tampil, masyarakat Sukomananti selalu nonton bareng Kontes KDI di empat lokasi. Hal itu sebagai bentuk dukungan bersama-sama yang ditayangkan langsung di salah satu televisi swasta mulai pukul 20.00 itu.

Rizi mengaku bersyukur masuk nominasi KDI ini. Karena di kontes KDI ini banyak diperoleh pengalaman tentang musik dari para penyanyi dangdut senior. Artinya, yang sebelumnya tidak tahu, tapi setelah masuk KDI sudah bisa tahu.

Dirinya mengaku akan terus belajar agar masyarakat bisa terkesima melihat tampilan berikutnya.
“Saya selalu belajar dan latihan maksimal agar bisa jadi artis KDI. Saya sudah lama bercita-cita agar menjadi penyanyi yang populer, layaknya artis yang sudah merajai dunia seni musik di Tanah Air,” sebut Rizi.

Bupati Pasbar Baharuddin R yang ikut mendukung Rizi saat tampil pada Rabu (29/4) mengatakan  sebagai putra daerah, walaupun perwakilan dari Padang.

“Semoga Rizi masuk nominasi dan lolos pada babak berikutnya,” sebut Baharuddin didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pasbar, Abdi Surya kepada Padang Ekspres. (*)
Klik Untuk Share Artikel Ini >> Berita Sumbar - padek

Postkan Komentar:

Latest Update