Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Dua Pendidik Pasaman Berpeluang Wakili Sumbar


Jumat, 19 Juni 2015

Dua Pendidik Pasaman Berpeluang Wakili Sumbar - ilustrasi -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Dua pendidik Kabupaten Pasaman berpeluang besar untuk mewakili Provinsi Sumatera Barat ke tingkat nasional dalam seleksi pemilihan guru berprestasi dan tutor paket C tahun 2015.

Kepala Bidang Pen­didi­kan Menengah Disdik Pasa­man Kamarullah kepada Haluan menyebutkan, dua orang pendidik itu adalah Fahrurozi guru SMK 1 Padang Gelugur dan Atos Indria Tutor Paket C SKB Pasaman, telah masuk no­minasi untuk mewakili Sumatera Barat ke tingkat nasional, dan tentunya hal itu kebanggaan Sumatera Barat dan khususnya Ka­bupaten Pasaman yang me­wakili duta pendidiknya ke tingkat nasional.

Disebutkan Kama­rul­lah, dari 10 pendidik dan tenaga kependidikan yang telah berkompetisi di ajang pemilihan pengawas seko­lah, kepala sekolah, guru, dan tutor berprestasi, nya­tanya dua pendidik telah masuk nominasi ke tingkat nasional.

Prestasi yang diperoleh memang tidak mudah, ka­rena melalui serangkaian seleksi ketat dan bersaing dengan pendidik lainnya, setelah melalui tahapan dan lolos dalam nominasi, akhir­nya tim juri yang terdi­ri dari UNP, LPMP dan Disdik dan Kebu­daya­an Sumbar, melakukan se­rangkaian tahapan penye­leksi, mulai tes tertulis, wawancara, teaching dan portofolio. Tentunya hal itu disi­kapi dengan objektif.

Kamarullah menye­but­kan, ada nilai tambah pada dua pendidik beda pendi­dikan itu, yakni seperti Fahrurozi yang tahun 2014 lalu telah berhasil sebagai juara dua tingkat nasional pada lomba LKP tingkat nasional, se­men­tara Atos Indria adalah pamong bela­jar SKB Pa­saman yang aktif dalam publikasi dan infor­masi terhadap pem­be­ritaan un­tuk Kabupaten Pasaman, tahun lalu sebagai juara II lomba tutor Paket C tingkat Sumatera Barat.

Dia berharap keduanya akan mampu berbicara ba­nyak sekiranya nantinya akan mewakili Kabupaten Pasaman dan Sumatera Ba­rat ke tingkat nasional.

Secara terpisah, SM­AN 1 Lubuk Sikaping kembali torehkan pres­tasi, setelah siswanya bernama Syukur Darman terpilih dalam prog­ram Gita Ba­hana un­tuk tampil dan mem­bawakan lagu per­juangan bersama ra­tusan siswa lain se In­donesia  di Istana Negara pada saat HUT  Ke­merdekaan RI.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Eliza pada Haluan menuturkan, dari tiga siswanya yang ikut seleksi, hanya Syukur Dar­man yang berhasil lu­lus. (h/tos).
Klik Untuk Share Artikel Ini >> Berita Pasaman - hh

Postkan Komentar:

Latest Update