Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

KPU Pasaman Tetapkan DPT-TB1


Minggu, 18 Oktober 2015

KPU Pasaman Tetapkan DPT-TB1 -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, menyatakan, telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait penetapan Daftar Pemilih Tetap Tababahan (DPT-Tb1).

Divisi Sosialisasi Kabupaten Pasaman, Aprina Herawati, di Lubuk Sikaping, Minggu, mengatakan, tahapan demi tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasaman tahun 2015 terus dilaksanakan, dan terakhir kami dari KPU telah menggelar rapat koordinasi persiapan penetapan DPT-Tb1, serta menerima Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) kedua pasangan calon.

"Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan sebelum dilakukan penetapan pemilih tambahan yang akan masuk DPT-Tb1 di tingkat PPS dan PPK," kata Aprina.

Ia menambahkan, dengan rakor tersebut, petugas PPS dan PPK akan dapat dengan cermat dalam memasukan data tambahan agar tidak terjadi data ganda.

"Pemilih yang akan dimasukkan ke dalam DPT-Tb1 ini adalah pemilih yang belum masuk ke DPT, namun ia memenuhi syarat sebagai pemilih di daerah ini," jelasnya.

Aprina menambahkan, untuk masa pendaftaran DPT-Tb1 sampai 20 Oktober 2015, yang akan direkapitulasi nantinya untuk tingkat PPS dilaksanakan 21-23 Oktober, untuk penetapan tingkat PPK pada 24-26 Oktober, sedangkan rekap tingkat Kabupaten dilaksanakan pada 27-28 Oktober 2015.

Divisi Sosialisasi itu menegaskan, dalam proses pendaftaran DPT-Tb1 yang berhak didata adalah pemilih yang belum terdaftar dalam DPT dengan ketentuan memiliki identitas kependudukan Pasaman.

"Bagi warga Pasaman di perantauan, jika belum didata karena keberadaan tidak ada saat dilakukan pendataan masih dapat menggunakan hak pilihnya jika ia memang memiliki identitas kependudukan Pasaman," katanya.

Sehubungan dengan itu, untuk saat ini berdasarkan data yang dikeluarkan oleh KPU setempat, untuk DPT dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berkurang sebanyak 3.262 jiwa, dibanding penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Jumlah DPT yang telah ditapkan KPU Pasaman mencapai 186.760 jiwa di 12 kecamatan, yang terdiri atas 92.151 jiwa pemilih laki-laki dan 94.609 perempuan.(eko)
 
Klik Untuk Share Artikel Ini >> Berita Pasaman - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update