Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

KPU Pasaman Targetkan Surat Suara Selesai 16 November


Jumat, 06 November 2015

KPU Pasaman Targetkan Surat Suara Selesai 16 November  -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman menargetkan percetakan surat suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman yang digelar 9 Desember mendatang, tiba di gudang logistik KPU setempat pada 16 November 2015.

Komisioner KPU Pasaman, Aslamiah, di Lubuk Sikaping, Kamis (5/11) mengatakan, untuk surat suara, saat ini masih dalam proses cetak oleh PT Betawi Mas Cemerlang. Ber­dasarkan informasi dari pihak percetakan di Jakarta, kemungkinan percetakan suarat suara baru dapat dimulai paling cepat Kamis (kemarin-red) atau Senin mendatang.

“Karena Pilkada tahun ini serentak, dan per­cetakan surat suara sangat banyak, tentu KPU ka­bupaten dan kota yang mencetak surat suara ju­ga harus antri, dan kami telah koordinasikan de­ngan pihak percetakan tersebut,” kata Asla­miah.

Ia menambahkan, dengan target surat suara sampai di daerah ini pada pertengahan Novem­ber 2015, sehingga untuk pelipatan dan pendis­tribusian dapat selesai tepat waktu sebelum pelaksanaan tahap pencoblosan pada 9 Desem­ber 2015. Sehubungan dengan itu, berdasarkan data yang ada, jumlah jumlah surat suara yang dicetak untuk tahapan pencoblosan pada Pemi­lihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 di daerah itu berjumlah 191.748 lembar.

Divisi Logistik dan Anggaran Komisioner KPU Pasaman, Ajriaman, mengatakan, jumlah surat suara yang dicetak sebanyak 191.748 lembar tersebut, berdasarkan jumlah pemilih yang ada dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) yakni 186.760 jiwa, ditambah 2,5 persen dari jumlah tersebut, sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sementara untuk DPTB-1 berjumlah 387 orang, sehingga jumlah pemilih di daerah tersebut menjadi 187.147 jiwa, dari tambahan jumlah DPT sebanyak 186.760 jiwa.

Surat suara tersebut nantinya akan dibagikan di 37 nagari, yang tersebar di 12 nagari, dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara mencapai 641 TPS. Selain itu, KPU juga mencetak sebanyak 2.000 surat suara untuk antisipasi jika terjadi pemilihan ulang di daerah ini.

”Untuk surat suara pemilihan ulang, akan ada stempel pemilihan ulangnya, sehingga tidak bisa digunakan jika tidak ada pemilihan ulang di daerah ini nantinya dalam Pilkada 2015,” pungkasnya. (h/k/col)
Klik Untuk Share Artikel Ini >> Berita Pasaman - harianhaluan, Foto: indoelection

Postkan Komentar:

Latest Update