Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Wow! Jutaan Sandal Bekas yang Cemari Laut Diubah Jadi Mainan Cantik Viral di Facebook. Ini Foto-fotonya…


Minggu, 10 Januari 2016

Wow! Jutaan Sandal Bekas yang Cemari Laut Diubah Jadi Mainan Cantik Viral di Facebook. Ini Foto-fotonya… - 
duakotopas.com - Sandal bekas yang menjadi limbah berbahaya bagi lingkungan berhasil disulap menjadi mainan cantik dan bernilai ekonomi tinggi. Inilah kreativitas yang ditunjukkan sebuah perusahaan kecil di Kenya, Afrika.
*

*

*

*

*

*

Apa yang dilakukan perusahaan mainan kelas rumahan ini diunggah akun Facebook, We African Nations, Minggu (10/1/2015), dan langsung menjadi viral. Postingan ini di-like 13.579 orang dalam beberapa jam dan 11.959 kali dibagikan.
Netizen mengaku takjub dengan kreativitas perusahaan tersebut yang sangat peduli lingkungan. Jutaan sandal bekas yang dipungut dari laut, bisa diubah menjadi hasil seni yang indah.
Wow, perusahaan kecil ini dari Kenya membuat mainan dari sandal yang di pantai. Jangan mengeluh tentang kehidupan, menjadi kreatif,” inilah kalimat dalam caption foto-foto inspiratif tersebut.
“Afrika itu dibuat untuk menjadi bijak dan pintar, mereka smart penuh perhatian dan pekerja keras…..,” komen pemilik akun Rosalynn Savea Kesomi dalam bahasa Inggris. “Hanya mainan? Saya menganggap ini kesenian. Hal ini sangat kreatif. Ini adalah indah,” timpal pemilik akun Olubusayo Igbekele.
“Jempol untuk negara saya kenya dan afrika o rodine kita unik berbakat dan sungguh blest terhadap semua kemungkinan. Senang dan bangga menjadi lahir di sudut ini dunia,” ketik pemilik akun Max Donkor. “Sampah seseorang adalah berkah bagi orang lain. Ini di sini adalah contoh sempurna. Beberapa orang menganggap laut seolah sebuah bak sampah tetapi jahweh tekan tempat sampah ke arah yang cantik dan cerdas dan lihat apa yang mereka lakukan dengan itu,” sebut pemilik akun Well done Kenyan.
“Ini luar biasa!! Itu sangat disayangkan bahwa kreativitas tidak mendapatkan hadiah secara finansial sebagai beberapa tugas lain itu hanya teori pengetahuan. Tidak banyak orang yang memiliki kreativitas. Hal itu adalah rahmat Allah yang diberikan ke beberapa pilihan!,” tandas pemilik akun Chris de Beer.

Klik Untuk Share Artikel Ini >> Serba-serbi Aneh dan Unik - medansatu

Postkan Komentar:

Latest Update