Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Atos Indria Ketua PWI Pasaman Terpilih


Senin, 19 September 2016

Atos Indria Ketua PWI Pasaman Terpilih -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Pengurus Per­satuan War­ta­wan Indonesia (PWI) Ka­bupaten Pa­saman, resmi ber­ganti. Atos In­dria, akhirnya ter­pilih se­cara aklamasi men­jadi Ketua PWI Ka­bupaten Pasaman, periode 2016-2019 da­lam Konferensi PWI Kabupaten Pa­sa­man, Jumat malam (16/9).

Atos Indria yang juga wartawan Haluan ini terpilih menggantikan Ketua PWI Pasaman periode sebelumnya, Rismainaldi. Dalam konferensi PWI tersebut juga terpilih Amri sebagai sekretaris dan Ahdi Susanto sebagai bendahara.

Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat, Basril Basyar dalam pengukuhan ke­pengurusan PWI Pasaman di Lubuk Si­kaping, Jumat malam, mengatakan PWI Pasaman harus lebih bersinergi lagi ke depannya dengan pemerintah daerah dalam menggali potensi dan memberikan informasi untuk pembangunan yang ada di daerah itu.”Wartawan dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik harus berpedoman kepada Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jur­nalistik,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengatakan wartawan merupakan mitra strategis pemerintah daerah dalam memberikan informasi tentang pemb­a­ngunan kepada masyarakat.”Pemda tidak alergi dengan kritik karena kritikan membangun itulah yang akan memperbaiki kinerja kita kedepannya,” katanya.

Ia berharap kepada wartawan untuk ikut mendukung program pemerintah daerah dengan visi dan misi yakni men­cip­takan masyarakat Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya.”Mari dukung program pemda terutama dalam pem­berantasan penyakit masyarakat. Kita ingin pekat ini diberantas bersama karena merupakan tanggungjawab kita bersama. Jangan sampai itu merusak generasi kita,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Pasaman terpilih, Atos Indria mengajak seluruh pengurus PWI yang ada di daerah itu untuk bersama-sama membesarkan organisasi wartawan ini.”Menuju perubahan untuk PWI yang lebih baik lagi, maju, dan berkembang kedepannya. Setidaknya lebih diperhitungkan. Program-program yang baik dari kepengurusan sebelumnya akan dilan­jutkan. Kita ber­harap du­kungan dari se­lu­ruh ang­gota PWI Pasaman,” ujar­nya. (h/dn/mg-yud)


Klik Untuk Share Artikel Ini >> Berita Pasaman - harianhaluan
Postkan Komentar:

Latest Update