Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Dua ASN Pasaman Terima Pnghargaan Satyalancana Karya Satya


Jumat, 16 September 2016

Dua ASN Pasaman Terima Pnghargaan Satyalancana Karya Satya -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Kehutanan Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Pasaman, Yozarwardi di Lubuk Sikaping, Kamis, mengatakan dua orang ASN tersebut yakni Syaiful Azmi yang telah memiliki masa bakti selama 30 tahun dan Asrinal selama 10 tahun.

"Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari pemerintah atas pengabdian ASN kepada pemerintah dan masyarakat. Penilaiannya juga sangat ketat dan harus sesuai dengan syarat yang telah ditentukan," ujarnya.

Menurutnya kedua ASN di lingkungan Dishut setempat sebelumnya telah diusulkan untuk mendapat penghargaan tersebut.

"Kita mengusulkan kedua ASN tersebut bukan hanya karena lama pengabdiannya, namun juga berdasarkan kualitas kinerjanya, kedisiplinannya dan beberapa kriteria lainnya," katanya.

Ia berharap setelah mendapatkan penghargaan ini kedua ASN tersebut dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam pengabdian kepada masyarakat.

"Kinerjanya harus lebih baik, motivasi bekerja juga harus semakin tinggi dan juga harus selalu disiplin. Pokoknya harus lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Dishut untuk selalu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat sesuai peraturan yang berlaku kepada masyarakat.

"Mari kita wujudkan profesiaonalitas dalam bekerja. Kita ini semua pelayan masyarakat. Mari kita anggap segala pekerjaan ini sebagai ibadah agar kita lebih bertanggungjawab untuk melakukannya," ujarnya.

Sementara itu salah seorang penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya, Asrinal mengatakan sangat senang dengan penghargaan yang diberikan Presiden Joko Widodo ini.

"Saya bangga karena telah berhasil meraih penghargaan ini. Tapi juga sebagai pemicu semangat saya untuk lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja di Dishut Pasaman ini," ujarnya. (*)

Editor : Joko Nugroho
Klik Untuk Share Artikel Ini >> Berita Pasaman - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update