Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Objek Wisata Bukit Teletubbies Obom Rao Selatan Pasaman


Senin, 05 September 2016

Objek Wisata Bukit Teletubbies Obom Rao Selatan Pasaman -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Bukit Teletubbies adalah julukan baru bagi Bukik Obom lokasi wisata yang terletak di kawasan Obom, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat ini.

Teletubbies merupakan sebuah serial anak-anak yang pernah ditayangkan di televisi pada tahun 2000-an yang memiliki empat anggota yaitu Tinki Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po yang biasa dilihat bermain pada sebuah tempat yang memiliki latar perbukitan yang sangat indah.

Karena Bukit Obom ini memiliki kesamaan pada kontur perbukitan yang ada di serial Teletubbies tersebut, maka akhirnya Bukik Obom ini mendapat julukan sebagai Bukit Teletubbies. Sangat Unik Bukan?.

Untuk bisa mencapai Bukit Teletubbies yang merupakan satu dari beberapa pesona surga alam yang tersembunyi di kawasan Kabupaten Pasaman ini, maka pengunjung bisa mencapainya dengan menempuh perjalanan kurang lebih selama 1 jam dengan menggunakan kendaraan bermotor dari arah Rao. Pemandangan yang sangat spektakuler ini tentunya akan memikat anda dan juga siapa saja yang datang berkunjung ke Bukit Teletubbies ini.

Semakin tinggi daerah yang anda capai, maka semakin luar biasa pula pesona alamnya. Disamping untuk menikmati kesejukan udara disini, serta berbagai pemandangan alam khas Pasaman, maka kawasan ini tentunya sangat cocok untuk anda jadikan latar belakang untuk berfoto. Selain itu, anda juga bisa piknik dengan keluarga anda di tempat ini dengan bersantai dan juga membawa sedikit bekal makanan untuk dihabiskan di tempat ini bersama hari-hari indah anda.

Untuk menjaga keasrian bukit ini, maka pungutlah kembali sampah-sampah yang telah anda saksikan agar tidak merusak keindahan alam Bukit teletubbies ini. Tentunya akan sangat disayangkan apabila tempat yang begiu mempesona seperti ini harus berkurang keindahannya hanya gara-gara rasa malas anda untuk memungut sampah yang anda hasilkan tersebut.

Sebagai tambahan, di wilayah Obom ini juga terdapat tempat-tempat wisata lain yang tentunya bisa anda kunjungi dan letaknya juga tidaklah terlalu jauh dari Bukit teletubbies ini.
Klik Untuk Share Artikel Ini >> Wisata dan budaya - promo-jitu

Postkan Komentar:

Latest Update