Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Tiga ASN Daftar Lelang Jabatan Sekda Pasaman


Senin, 19 September 2016

Tiga ASN Daftar Lelang Jabatan Sekda Pasaman - ilustrasi -
duakotopas.com (Lubuk Sikaping) – Sebanyak tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah mendaftarkan diri pada lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar), yang dibuka sejak 6 September 2016.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pasaman, yang juga Panitia Seleksi Sekda Pasaman, Hasiholan Hutagalung di Lubuk Sikaping, Senin, mengatakan hingga hari ini sudah ada tiga orang yang mendaftar jadi calon sekda ini yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, M. Saleh dan dua orang staf ahli Bupati Pasaman, Yuspi dan Anasrullah.

Yuspi mendaftar pada Jumat (16/9) dan Anasrullah mendaftar pada Senin siang. "Jadi sejak dibuka pada 5 September lalu, sudah ada tiga orang yang daftar jadi bakal calon sekda ini," ujarnya.

Ia menambahkan pendaftaran ini akan dibuka hingga 26 September 2016 di sekretariat Panitia Pelaksana di Kantor Bupati Pasaman.

"Bagi yang berminat silahkan datang langsung ke sekretariat panitia dengan membawa persyaratan yang telah diumumkan," ujarnya.

Sebelumnya, ia menjelaskan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon sekda yakni berijazah minimal Strata-1, memiliki pangkat/golongan sekurang-kurangnya Pembina Utama Muda IV/c, pernah menjabat Pimpinan Tinggi Utama dalam dua jabatan yang berbeda.

Khusus untuk pelamar dari jabatan fungsional, menurutnya, berpendidikan Strata-3 dan menduduki jabatan jenjang ahli madya dengan pangkat/golongan minimal Pembina Tingkat I (IV/b) dan bagi PNS yang berasal dari luar daerah Pasaman harus pejabat Pembina Kepegawaian instansinya.

"Setelah berkas calon diterima terakhir pada 26 September 2016, maka akan dilakukan seleksi administrasi pada 27 September 2016," katanya.

Untuk seleksi kompetensinya, lanjutnya, yakni Tes Kompetensi Bidang secara tertulis akan diselenggarakan pada 29 September 2016, Tes Kompetensi Manajerial pada 1 dan 2 Oktober 2016, penulisan makalah, presentasi dan wawancara pada 5 dan 6 Oktober 2016 dan penulusuran rekam jejak pada 7 Oktober 2016.

"Setelah itu baru dilakukan pengumuman hasil penilaian seleksi terbuka dan penyampaian hasil penilaian kepada pejabat pembina kepegawaian pada 8 oktober 2016," tambahnya.

Untuk tim seleksi calon Sekda Pasaman ini, ujarnya terdiri dari akademisi, mantan pamong senior dan pejabat pemerintah yakni Asisten Pemerintahan Provinsi Sumbar Devi Kurnia, Guru Besar Universitas Negeri Padang (UNP) Profesor Yasri dan Profesor Dasman Lanin, manta Sekda Provinsi Sumbar Rusdi Lubis dan mantan Sekda Pasaman Barat Yulrizal Baharin. (*)


Editor : Joko Nugroho
Klik Untuk Share Artikel Ini >> Berita Pasaman - ANTARA Sumbar

Postkan Komentar:

Latest Update