Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Bashar Al Assad adalah Superman


Minggu, 18 Desember 2016

Bashar Al Assad adalah Superman - 
duakotopas.com –   Bashar Al Assad ya begitulah Bashar Al Assad. Hampir kurang lebih 5 tahun dia berjuang untuk melindungi rakyat Suriah yang mengundang simpati Putin Presiden Rusia untuk membantu. Namun koalisi media internasional yang dikuasai imperialisme AS, Ingris dan Yahudi memberitakan kepada dunia bahwa Assad dengan caption “membunuh anak-anak dan rakyat” dan bahkan menyebarkan foto anak-anak seolah-olah hasil kekejaman dari Assad, tujuan AS agar jelas agar dunia mencap ataupun menuai stigma negatif bahwa Assad Kejam dan AS dapat mengusainya dng mudah bersama para proxy ciptaannya.


Sementara pada kenyatannya rakyat begitu bangga dng Assad yg tidak menyerah melawan pemberontak ISIS, Alqaedah/taliban, Wahabi dan Proxy lainnya yang di-tetek’i dan diasuh oleh AS. Bahkan hampir 80% rayat suriah menginginkan Bashar Al Assad tetap jadi presiden. Fitnah terhadap Assad tidak mempan bagi Suriah dan dia (Assad) terus melawan pemberontak dan tidak mau menerima tawaran AS apalagi menyangkut persoalan pipa gas atau minyak yang terkenal di timur tengah.

Di Indonesia bagaimana mungkin ormas agama/pembela menyebut diri anti AS tapi berteman dan suka ISIS, dimana imperial AS adalah otak perang proxy. Dan Assad dalam videonya di liga arab hendak membantu muslim Palestina dari serangan sekutu abadi AS, tapi peran media yang sepihak telah menuding bahwa ia (Assad) adalah syiah, sementara kedubes kita untuk Suriah tidak membenarkan hal demikian, di Indonesia pun sulit untuk terbuka dan berlaku adil melihat hal ini, karena hegemoni dikepala terus dijejali oleh imperialisme termasuk adu domba mengenai menolak “pemimpin kafir” belakangan ini yang dikomandoi oleh ormas seperti FPI.

Sementara jika melihat langsung ke Suriah seperti yg diungkap dubes, tuduhan syiah itu keliru, Assad dan pemerintahnya juga banyak sunni dan lihat saja betapa cintanya rakyat kepada Assad yang militan berjuang melawan para proxy imperials. Yang terjadi adalah motif politik-ekonomi yang hendak dikuasai imperials. Sebelumnya AS ingin juga hendak nguasai Rusia, tak mempan karena Putin juga liar. Di Rusia muslim sangat dihargai meski tidak sedikit yang “atheis” dinegara yang menerapkan sistem pendidikan berkualitas sejak usia dini tersebut, “Islam cinta damai kecuali ISIS” kata Putin.

Jelas ini membuat Amerika semakin ketar-ketir karna Putin membantu Assad memerangi proxy yg di-otak’i oleh AS. Bahkan sampai AS menuding Rusia di PBB. Rusiapun ikut difitnah dengan tuduhan “kebiadaban rusia di Suriah” bahkan ini sampai ke Indonesia. Lihat saja seperti yang diinformasikan dimana gadis-gadis muda membawa spanduk dengan tulisan yang pada intinya “rusia biadab” Sementara kenyataannya rakyat Suriah berterimakasih dengan Rusia yg membantu Assad memerangi pemberontak radikal yg disusu’i oleh AS dan sekutunya.

Mencoba untuk terbuka dalam menerima sesuatu itu memang susah kalau sudah dijejali tanpa dikritisi ataupun ditelaah dan dianalisa terlebih dahulu serta membandingkannya dengan suatu hal “tandingan”. Doktrinisasi pun seperti terlepas dari “moral” padahal yang dibicarakan adalah “moral”. Dan aku secara pribadi benar-benar tidak simpati dengan ormas seperti FPI.

Kembali lagi ke Assad, Suriah tak peduli dengan fitnah yang dituduhkan pada comrade mereka Assad ataupun fitnah kepada negara yg telah membantunya, mereka akan tetap menyebutkan bahwa

Assad adalah superman abad ini ataupun berterimakasih kepada Putin begitu juga saudara di palestin serta iran dan yg lainnya yang sudah membantu untuk melawan Imperials dan para proxy (boneka) yang mereka bentuk untuk menguasai negara yang rakyat serta Assad cintai yaitu bumi Suriah.

Diindonesia hal demikian seperti yang terjadi di Timur Tengah hanya dipandang dari sudut pandang mengenai syiah dan sunni. Tapi tidak mau untuk mencoba welcome terhadap realita ataupun informasi yang ditelaah terlebih dahulu. Kenapa Amerika sangat menyukai golongan “wahabi” karena AS melihat “wahabi” sangat mudah untuk saling mengkafiri sesama apalagi yang “non” dan tentunya gampang bagi AS untuk menjejali mereka dalam mewujudkan hasrat tujuan imperialism.

Bashar Al Assad adalah salah satu petarung sejati yang melawan teroris ciptaan AS. Meski ia (Assad) diberitakan oleh media bahwa ia kejan bahwa rusia biadab. Namun bagi Suriah justru ia adalah Superman yang menyelamakan suriah dari kaum radikal reaksioner produk imperialisme AS dan sekutunya.

Jika Assad bagi Suriah adalah Superman karena melawan teroris dan gerakan radikal. Disini FPI bagiku adalah titik titik, karena dukung Isis dan bertingkah radikal serta suka razia sendiri dengan pemaksaan, penghancuran, rusuh, sentimen, fundamentalis, sementara teroris produk Amerika.

Klik Untuk Share Artikel Ini >>By on Sosial Budaya - seword.com

Postkan Komentar:

Latest Update