Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Marquee Beri Donasi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Daftar Alamat dan Nomor Telepon Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat PKM) di Kabupaten Pasaman Propinsi Sumbar: 1. Puskesmas Bonjol. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Kp Sianok Nagari Ganggo Hilia,Kec.Bonjol. Jenis (type): Perawatan 2. Puskesmas Ladang Panjang. Alamat: Jl. Lintas Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Perawatan 3. Puskesmas Kumpulan. Alamat: Jl. Lintas Sumatera Nagari Lima Kuto, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 4. Puskesmas Simpati. Alamat: Jl. Padang Sawah Kumpulan, Kec. Bonjol. Jenis (type): Non Perawatan 5. Puskesmas Lubuk Sikaping. Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 6. Puskesmas Sundatar. Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Salibawan, Kec. Lubuk Sikaping. Jenis (type): Non Perawatan 7. Puskesmas Cubadak.Alamat: Jl. Raya Simpang Empat Panti, Kec. II Koto. Jenis (type): Perawatan 8. Puskesmas Simpang Tonang. Alamat: Jl. Simpang Lambau Jrg. Tanjung Mas, Kec. II Koto. Jenis (type): Non Perawatan 9. Puskesmas Tapus Alamat: Jl. Lintas Padang Medan No. 26 Ds. Selamat, Kec. Panti. Jenis (type): Perawatan 10. Puskesmas Pegang Baru.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Jrg Bahagia, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 11. Puskesmas Kuamang.Alamat: Jl. Tapus Lundar Jrg Kuamang, Kec. Panti. Jenis (type): Non Perawatan 12. Puskesmas Rao.Alamat: Jl. Lintas Padang Medan Pasar Rao Nagari Tarung-tarung, Kec. Rao. Jenis (type): Perawatan 13. Puskesmas Pintu Padang.Alamat: Jl. Curanting Muaro Tais Km. 18 Ds. Pintu Padang, Kec. Mapat Tunggul. Jenis (type): Perawatan 14. Puskesmas Silayang.Alamat: Nagari Silayang, Kec. Mapat Tunggul Selatan. Jenis (type): Non Perawatan 15. Puskesmas Lansat Kadap. Alamat: Jl. Tunas Harapan Rambah, Kec. Rao Selatan. Jenis (type): Non Perawatan

Jangan Pilih Pemimpin Kafir ! Jangan Pakai Produk Kafir !


Selasa, 20 Desember 2016

Jangan Pilih Pemimpin Kafir ! Jangan Pakai Produk Kafir ! - 
duakotopas.com – Kalau bos perusahaan anda kafir, lakukan demo untuk menuntut pergantian bos anda agar diganti orang yang seiman. Kalau tuntutan tidak dipenuhi juga, sebaiknya anda mengundurkan diri, cari kerja di tempat lain yang bosnya seiman.
Kalau ketua RT atau RW anda kafir, lakukan demo untuk menuntut pergantian ketua RT atau RW anda agar diganti orang yang seiman. Kalau tuntutan tidak dipenuhi juga, sebaiknya anda pindah rumah. Cari tempat tinggal yang ketua RT dan RW nya seiman.
Kalau ada toko atau pedagang yang kafir, jangan beli barang di tempat itu. Cari toko milik orang seiman. Jika sudah ketemu tokonya, jangan lupa pastikan barang yang anda beli itu bukan buatan kafir.
Kalau anda mau naik busway, metromini, angkot atau ojek, tanya dulu apakah pengemudinya kafir atau bukan. Kalau kafir, batalkan naik angkutan itu, cari angkutan yang pengemudinya seiman. Pastikan juga jenis kendaraan yang anda naiki adalah bukan buatan kafir (emang ada ?)
Kalau anda sudah beli tiket kereta api atau pesawat, begitu sampai ke stasiun atau bandara, pastikan dulu masinis atau pilotnya bukan kafir. Kalau kafir, batalkan keberangkatan anda. Kalau demo dulu sudah tidak mungkin, sebab waktunya mepet. Tapi kalau ternyata masinis atau pilotnya orang seiman, anda bisa langsung naik ke kereta api atau pesawat, tapi…, setelah anda memastikan dan benar-benar yakin bahwa kereta api atau pesawat yang anda tumpangi bukan buatan kafir.
Kalau anda mau pergi ke pulau lain dan anda tidak bisa menemukan kapal yang bukan buatan kafir, tidak masalah. Anda bisa berenang untuk menuju ke pulau lain tersebut. Memang sih, agak capai sedikit, tapi yang penting kan sampai.
Kalau anda mau beli rumah, pastikan developernya bukan milik orang kafir. Kalau anda sudah telanjur tinggal di rumah yang developernya orang kafir, tinggalkan saja rumah itu ! Cari developer orang yang seiman. Kalau tidak dapat juga, toh anda bisa beli tanah dan bangun rumah sendiri. Tapi pastikan bahan bangunan yang anda pakai bukan buatan kafir. Kalau tidak memperoleh bahan bangunan yang buatan orang seiman, toh anda bisa menebang bambu sendiri untuk membangun tempat tinggal anda. Atau alternatif lain, anda bisa tinggal di atas pohon untuk melindungi anda dari binatang buas.
Kalau untuk urusan kendaraan pribadi, ini yang agak repot. Hampir semua produk mobil dan motor adalah buatan kafir. Bahkan sepedapun mungkin juga buatan kafir. Mungkin saja ada mobil, motor atau sepeda yang buatan orang seiman, tapi pastikan dulu apakah ada onderdilnya yang buatan kafir. Kalau tidak ketemu juga, anda bisa pakai delman, kuda, kerbau atau onta untuk kendaraan pribadi anda.
Kalau untuk urusan teknologi canggih seperti televisi, komputer, atau handphone, sudahlah, lebih baik anda lupakan dan tinggalkan semua. Karena akan sangat sulit menemukan televisi, komputer, atau handphone yang tidak ada unsur kafirnya. Jadi tinggalkan !
Untuk urusan pakaian gimana ? Anda bisa gunakan sarung atau baju tradisionil. Tapi…, untuk menjahit sarung atau baju tradisionil itu kan mesin buatan kafir ? Okelah, biar aman, anda bisa menggunakan daun pisang untuk menutupi aurat anda.
Yang terakhir, untuk urusan makan ? Waduh ! Tabung gas, kompor, dan alat masaknya juga kebanyakan buatan kafir. Tapi ada kok solusinya. Kayu bakar dan batok kelapa bisa anda gunakan untuk memasak. Tapi untuk menyalakan api, kalau korek apinya tidak bisa anda yakini apakah bukan buatan kafir, anda bisa menggunakan cara tradisional, misalnya dengan menggesekkan dua buah batu sampai keluar percik api.
Gitu aja kok repot!!!... 
Klik Untuk Share Artikel Ini >>  BY  ON

Postkan Komentar:

Latest Update